“Bestfriends are the family you choose”
Yo iki rek, arek polos ulang tahun, kurang tua apa coba 22 tahun, ndang lulus yo sob, ben berhenti menggodai anak gadis bawah umur, semoga makin sehat hidupnya, berenti mimik jahat sama ngasap lingkunganya, makin rajin ibadah, ojokkk turu ae, diet diet ben kuru, tetep jadi sahabat yang gilaaaa yang seru dan bisa diajak kemana mana ya, berhenti boong sama ngilang kalo lagi ada gebetan, soale podo ae mesti ketauan sama pejuang kampus hahahaa, semoga didekatkan jodohnya, ben gak cerita nabi nabi ae diatas genteng, apalagi bikin blog blog curhatanmu iku, panjang umur dan bahagia selalu, bahagiain ortu din, masa depan cerah, semoga pose foto juga berubah aminnnnn, sedih rek aku masih di jkt, lak di sby habiss kau hahaaa – with Prasidya

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s